Sabtu, 02 April 2011

Honda Raih 4 Target Car Award

Honda membuktikan keunggulan produknya sebagai merek terbaik di Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan di ajang Target Car Best Buys Award 2011, di Jakarta.

Dalam ajang ini, majalah Target Car mengumpulkan mobil-mobil berdasarkan kelasnya dan memilih satu mobil terbaik di setiap kelas tersebut, yang diharapkan bisa menjadi acuan paling tepat bagi konsumen yang ingin membeli mobil di Tanah Air.

Pada ajang Target Car Best Buys Award 2011, All New Honda Jazz berhasil menjadi pemenang di kategori Best Buy in Small Hatchback, dimana Honda Jazz dengan segala kelebihannya dinilai mampu memenuhi kebutuhan konsumennya. Honda Jazz dinilai menjadi yang terbaik karena menawarkan fungsi yang lebih ketimbang kompetitornya. Jazz juga menawarkan kepraktisan lebih, kemampuan pengendalian dan pengendaraan yang melebihi kompetitornya, serta fitur keselamatan yang lengkap ditunjang dengan hasil uji tabrak terbaik di kelasnya.

New Honda Freed berhasil meraih gelar Best Buy in Medium MPV. Honda Freed berhasil menjadi pemenang pada kategori ini berkat fitur-fitur keselamatan yang lengkap mulai dari dual airbags, ABS, EBD, dan BA. Selain itu Honda Freed juga memiliki kabin yang lapang sehingga membuat mobil keluarga tersebut unggul dalam hal kenyamanan, keselamatan dan utilitas yang tidak dimiliki oleh mobil MPV lainnya. Honda Freed yang telah diluncurkan hampir dua tahun di tanah air ini juga telah mendapat berbagai penghargaan di Indonesia sejak tahun 2009 seperti Favorite Medium MPV dari Autocar, Best MPV dari Mobil Motor, hingga Car Of The Year 2010 dari Tabloid Otomotif.

New Honda CR-V melengkapi prestasi Honda di ajang ini dengan meraih gelar Best Buy in Compact SUV. Nilai paling istimewa dari Honda CR-V adalah pengendaliannya yang begitu menawan. Meskipun bertubuh besar, CR-V mampu dikendalikan layaknya sebuah sedan. Kemampuan serupa ini tidak pernah ditemukan pada kompetitornya saat ini. Fitur keamanan, dan kenyamanannya juga luar biasa. Kemampuannya ditunjang dengan fleksibilitas kabin tiada tanding dan Mesin 2.4L yang bertenaga.

Dari segmen sedan, New Full Size Honda Accord berhasil meraih gelar Best Buy in Large Saloon. Sebagai sedan besar, Honda Accord yang menawarkan konsep three box membuat kabinnya lebih luas dan nyaman. Accord juga unggul dalam hal pengendalian dan pengendaraan. Accord yang ditujukan untuk kaum pekerja kelas atas dilengkapi dengan fitur-fitur kenyamanan memikat. Sistem hiburannya juga modern. Dari sisi performa mesin 2.4 liter DOHC milik Honda Accord sangat efisien dan bertenaga. Di sektor pengendalian dan pengendaraan, kemudi modern dengan variable gear ratio yang meringankan tangan saat mengemudi. Selain respon kemudinya yang presisi, fitur keselamatannya juga terlengkap di kelasnya.

Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, “Setelah beberapa waktu hampir seluruh model Honda meraih penghargaan untuk pilihan konsumen, kali ini kami bersyukur bahwa dapat kembali meraih penghargaan yang kali ini didasarkan penilaian dari para jurnalis yang merupakan ahli di bidang otomotif. Tentunya hal ini kembali menjadi bukti bahwa kualitas produk-produk Honda telah diakui oleh berbagai pihak.“

Target Car Best Buys Award 2011 merupakan ajang penghargaan di bidang Otomotif yang telah diadakan sejak tahun 2008 di Indonesia dengan menggunakan parameter uji yang lebih lengkap, terukur dan detail. Khusus di Target Car Best Buys 2011 ini, Target Car menganalisa mobil-mobil yang dijual di Indonesia dan mengelompokkannya ke dalam 23 kategori/kelas



oto.co.id