Rabu, 09 Maret 2011

Honda Borong 6 Penghargaan dari Pembaca Majalah

PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil memborong enam penghargaan dari pembaca di ajang Autocar Reader’s Choice Award 2011. Beberapa kategori yang berhasil diraih adalah Favorite Compact SUV oleh CR-V, Favorite Luxury Medium MPV (Odyssey), Favorite Medium MPV (Freed), Favorite Small Hatchback (Jazz), Favorite Small Saloon (City), dan Favorite Large Saloon (Accord).

Selain itu, HPM juga menerima dua penghargaan khusus berupa Green Living Achievement dan The Most Concern in Safety karena komitmennya dalam memberikan tingkat keamanan tertinggi bagi konsumen, baik melalui produk maupun berbagai aktivitas sosialisasi keamanan berkendara. Penghargaan ini merupakan gelar tertinggi di ajang ARCA 2011.

"Penghargaan ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi Honda karena penilaian langsung dari konsumen otomotif di Indonesia bagi setiap produk yang dipasarkan. Hampir seluruh produk kami secara konsisten menjadi pilihan konsumen melalui ajang ini. Lebih membanggakan lagi, komitmen kami untuk lingkungan dan keselamatan konsumen juga telah dihargai baik oleh konsumen maupun oleh media," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, hari ini.



kompas.com