Senin, 22 Juni 2009

Honda Jazz Masuk 10 Besar Mobil Terkeren

Honda Jazz dan Kia Soul berhasil meraih penghargaan 10 mobil paling keren dibawah Rp 180 juta (2009 Top 10 Coolest New Cars Under $18,000) di situs www.kbb.com/coolcars2009 yang dipilih salah satu editor otomotif ternama Amerika Serikat (AS) Kelley Blue Book.Penghargaan ini dilakukan berdasarkan penilaian desain, efisiensi bahan bakar, dan kenyamanan mobil dibawah harga Rp 280 jutaan.
Penilaian desain, fitur teknologi juga dipertimbangkan dalam penghargaan ini, yaitu koneksi bluetooth, navigasi, kapasitas penyimpanan musik, dan push button start.Kia Soul, Nissan cube, dan Smart Fortwo kembali masuk penghargaan 10 mobil paling keren dibawah Rp 180 juta secara dua tahun berturut-turut.
Sementara itu Mazda3 menjadi satu-satunya mobil yang masuk penghargaan ini selama enam tahun berturut-turut.“Meski dibilang keren, mobil dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan teknologi serta tingkat keamanan yang tinggi membuat konsumen memilih mobil yang merefleksikan gaya hidup individual tahun 2009,” ujar Executive Editorial Director and Executive Market Analyst kbb.com Jack R. Nerad.
10 Mobil Terkeren 2009 versi KBB.com (berdasarkan alfabet):Ford FocusHonda Fit/JazzKia SoulMazda3Nissan CubeScion xBSmart FortwoSubaru ImprezaSuzuki SX4Volkswagen Rabbit.

inilah.com