Minggu, 14 Februari 2010

All New CRV FaceLift Segera Launching di Februari


Terlepas dari ancaman recall hatchback Honda Jazz di pasar global, namun di segmen SUV, Honda siap untuk memberikan SUV terlaris mereka Honda CR-V wajah baru. Bagi mereka yang sudah menunggu lama, CR-V terbaru ini akan hadir bulan ini.


Di Jepang, CR-V ini sudah diluncurkan pada 17 September 2009 lalu. Perbedaan paling menonjol terletak pada desain front grill, yang didesain lebih kecil dengan laburan krom yang menawan, sehingga lebih menawarkan unsur elegan.

Perbedaan lainnya adalah bumper yang jadi sewarna body, selain itu kisi-kisi yang berada antara gril dan bumper dibuat lebih rapat, dengan dapur pacu dibaliknya tetap mengusung mesin 2.4L DOHC i-VTEC.

Direktur Marketing dan Aftersales Service PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy pun telah mengkonfirmasikan hal tersebut. "Memang bulan Februari CR-V facelift akan diluncurkan," ujarnya kepada detikOto.

Namun, seperti kebiasaan Honda untuk memendam rapat-rapat segala hal terkait dengan perincian dari CR-V facelift ini, maka untuk kepastian tanggal serta kisaran harga jualnya pun belum mau diungkapkan pihak Honda. "Tunggu saja saat peluncurannya," cetus Jonfis.

Apakah minggu ini? Kita tunggu berita selanjutnya.

detikoto.com