Minggu, 11 April 2010

Odyssey Segera Launching



Pasar MPV premium bakal kembali bergairah, terutama dengan kehadiran Honda All New Odyssey. Sehingga, dalam beberapa bulan kedepan, bisa dipastikan generasi teranyar mobil serba guna (MPV) tujuh penumpang dari Honda tersebut bakal hadir kembali di pasar tanah air.


Apalagi kemunculannya tersebut diperkuat dengan data yang tercatat di Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kementerian Perindustrian, dimana Honda sudah mendaftarkan impor 50 unit Honda All New Odyssey.

Begitu pula ketika detikOto mengkonfirmasikan hal tersebut kepada HPM sebagai pemegang merek mobil Honda di tanah air, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, mengakui hal tersebut.

"Ya sudah ada di TPT, karena kan memang kita mau luncurkan, namun belum ada kepastiannya. Kan baru di TPT, ya dalam beberapa bulan kedepan lah," ujarnya kepada detikOto, Rabu (24/3/2010).

Akan tetapi, Jonfis belum mau membeberkan kapan kepastian waktu peluncurannya, termasuk juga soal kisaran harga jual dari All New Odyssey ini. Namun kabarnya, All New Odyssey ini akan meluncur pada April atau Mei 2010.

Di Indonesia, Odyssey mengusung mesin i-VTEC DOHC berkapasitas 2.4 liter yang mampu menghasilkan kekuatan maksimal 160 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 22.2 kgm pada 4.500 rpm.

detikoto.com