Sabtu, 14 Agustus 2010

Honda CR-V Mobil Terbaik IIMS 2010

Meski tidak ada perubahan signifikan dari Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Honda, CR-V ternyata masih mampu tetap berbicara.

Buktinya mobil tersebut mampu menjadi yang terbaik dan terpilih sebagai mobil terbaik versi pengunjung pameran mobil bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010.

Dari 1.554 orang pengunjung yang menjadi responden, Honda CR-V terpilih menjadi yang terbaik dengan persentase 33,96 persen.

Dalam pemilihan mobil terbaik versi pengunjung itu, Honda CR-V berhasil mengalahkan lawan-lawannya yang tidak bisa dibilang enteng dan bahkan lebih baik dari Honda CR-V dalam beberapa sektor.

Tercatat Toyota Kijang Innova, Mercedes-Benz E-Class Cabriolet hingga Mazda2 menjadi finalis kategori mobil terbaik pilihan pengunjung ini.

Bahkan fibalis lain yang merupakan mobil konsep pabrikan mobil Jerman, BMW M1 berhasil disisihkan oleh mobil Jepang ini.

Di Indonesia sendiri hadir dengan 3 varian yang mengusung mesin berkapasitas 2.0 liter dan 2.4 liter. Sementara untuk urusan banderol harga, mobil yang memiliki enam pilihan warna ini dilepas dengan harga paling murah Rp 346 juta.

Selain memilih mobil terbaik pengunjung pameran mobil bergengsi yang sudah diadakan 18 kali ini juga memilih stand terbaik.

Nah untuk kategori stand dibawah 700 meter persegi, stand milik produsen mobil Korea, KIA berhasil menjadi yang terbaik berkat hadirnya suguhan 'mobil gantung' KIA Pride sekaligus mengalahkan stand milik produsen mobil Jerman Mercedes-Benz dan Audi.

Sedangkan untuk stand di atas 700 meter persegi, Toyota berhasil memicut perhatian dari 51,99 persen responden dan menjadi best stand mengalahkan Honda dan Mitsubishi yang menjadi finalis.

detikoto.com