Sabtu, 08 Mei 2010

Freed, Mobil Baru Terbaik



Honda Freed berhasil meraih penghargaan Best Automotive Debut Model of the Year 2010 (Mobil Baru Terbaik) versi Frost & Sullivan, Rabu (5/5), di Jakarta.

Country Director Frost & Sullivan Indonesia Eugene van de Weerd mengatakan bahwa para penerima award tahun ini merupakan hasil dari riset mendalam dari para analis Frost & Sullivan. “Para penerima award telah membuktikan prestasi yang luar biasa dan merupakan para pemimpin pasar dalam segmen mereka masing-masing,” ujarnya.

Penghargaan ini diberikan atas prestasinya dalam pasar global dalam memberikan prestasi yang luar biasa dalam area seperti kepemimpinan, inovasi teknologi, layanan konsumen dan strategi pengembangan produk.

Para pemenang ini dievaluasi berdasarkan berbagai penilaian atas prestasi mereka, termasuk didalamnya pertumbuhan revenue, pangsa pasar dan pertumbuhannya, pemimpin dalam melakukan inovasi pasar, strategi marketing dan pertumbuhan bisnis.

Consultant, Automotive & Transportation Frost & Sullivan Indonesia Mario Montino mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan refleksi dari dedikasi yang tinggi dan inovasi yang tidak hanya menunjukkan prestasi yang baik dalam menjadi pemimpin pasar, tetapi juga berhasil menterjemahkan keinginan konsumen dengan memberikan mereka layanan-layanan terpadu. “Kemampuan mereka untuk dapat melihat jauh kedepan, dan inisiatif untuk membantu menyediakan kebutuhan konsumen, telah menempatkan mereka diantara para penerima Award tahun ini,” ujarnya.

inilah.com